Mohon maaf semua file disini telah di hapus oleh mediafire, kami akan memperbaiki satu persatu jadi jika ada file yang telah di hapus mohon beritahu kami agar bisa kami ganti secepatnya

MUJHSE DOSTI KAROGE

Minggu, 10 Juli 2011

FILM MUJHSE DOSTI KAROGE (2002) Tanggal Rilis : 8 August 2002 (South Africa)
Jenis Film : Musical | Romance | Drama
Diperankan Oleh : Rani Mukherjee, Hrithik Roshan and Kareena Kapoor

Ringkasan Cerita FILM MUJHSE DOSTI KAROGE (2002) :
Raj Khanna (Hrithik Roshan), Sahani Pooja (Rani Mukerji) dan Tina Kapoor (Kareena Kapoor) adalah teman masa kanak-kanak. Sementara Raj selalu tertarik pada Tina yang lincah, ia sama sekali tidak menyadari perasaan Pooja untuknya.
Ayah Raj (Kiran Kumar), memutuskan untuk pindah ke Inggris bersama keluarganya untuk mengambil pekerjaan baru, jadi Raj pun pergi dari teman-temannya. Dia membuat Tina berjanji untuk menulis surat kepadanya melalui e-mail. Tapi Tina kemudian menjadi sibuk dengan hal-hal lain, jadi Pooja lah yang selalu setia menulis email untuk Raj, tetapi dia selalu memakai nama Tina untuk membantu Tina menepati janjinya, kadang-kadang Pooja hampir menuliskan namanya sendiri. Raj dan Pooja memiliki banyak persamaan, dan email-email itu menjadikan mereka sangat dekat satu sama lain.
Satu setengah dekade kemudian, Raj kembali ke India untuk berlibur. Sekarang, dia jatuh cinta kepada gadis yang telah menulis email-email untuknya, dan percaya dia bisa mengenalinya pada pandangan pertama.



[Quality : DVDRip]
[File Size : @700 MB]
[Format : Avi]


Download CD 1

Download CD 2

 



Download Subtitle indonesia

Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002 
Share this article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Download Film Subtitle Indonesia All Rights Reserved.